Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Uang Dari Internet Untuk Pemula

cara mendapatkan uang dari internet


Cara mendapatkan uang dari internet
 - Kalian membuka halaman blog ini karena ingin tahu cara menghasilkan uang dari Internet bukan? Sebelum kami menjelaskan, Ada baiknya kalian sedikit mengetahui latar belakang potensi bisnis online di Indonesia sekarang ini.

Jumlah pengguna internet di Indonesia sekarang ini mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini secara tidak langsung membuka peluang bagi mareka yang ingin menghasilkan uang dari internet.

Kalau diperhatikan, Bisnis online sudah menjadi salah satu peluang untuk menghasilkan uang sekarang ini. Bagaimana tidak? Beberapa pembisnis online yang kita kenal bisa memiliki penghasilan setiap bulannya dengan jumlah yang cukup menggiurkan. Bahkan ada yang mencapai hingga puluhan juta rupiah per bulannya.

Mungkin ada diantara kalian yang tergiur dan ingin menjalankan bisnis online sendiri, padahal belum mengerti cara menghasilkan uang dari internet yang benar. Jika kalian mungkin seorang internet marketer yang ahli, Mungkin untuk menghasilkan uang dari internet bukanlah sesuatu yang sulit.

Akan tetapi beda ceritanya, jika kamu masih pemula di dunia internet marketing. Janganlah menghasilkan uang, Caranya saja belum mengerti sama seperti saya dulu.

Cara mendapatkan uang dari Internet 


Kira kira apa saja cara mendapatkan uang dari Internet? yuk langsung aja simak selengkapnya dibawah ini:

1. Mengisi survey online berbayar


Kalian bisa dengan gampang Mengisi survey online berbayar, Untuk menghasilkan uang yang bisa di Redeem via akun kamu.

Banyak sekali situs survey online berbayar, Yang terbukti membayar membernya dan menawarkan berbagai macam kemudahan diantaranya seperti situs Clixsense.

Keuntungan lain mengunakan layanan Clixsense adalah Kalian akan dibayarkan dengan dollar.

Selain situs Clixsense, kalian juga bisa mengunakan layanan survey online lainnya seperti Mobrog, SurveyOn, dan lain sebagainya.

2. Menjadi penulis artikel lepas


Kalian punya hobi menulis akan tetapi malas untuk mengelola sebuah blog. Tenang aja guys, Kalian bisa kok menjadi penulis artikel lepas alias Freelance Write.


Sekarang ini telah tersedia banyak sekali platform menulis yang bisa kalian gunakan, seperti misalnya situs IDN times, Uc news, Bahkan sampai Blog e-commerce sekalipun.

Untuk bayarannya juga bervariasi, ada yang di bayar per artikel ataupun jumlah traffic yang didapatkan.

3. Social media evaluator


Modal yang kalian butuhkan untuk menjadi social media evaluator adalah gadget dan akun media sosial.

Secara sederhana pekerjaan social media evaluator yaitu menilai sejumlah iklan di media sosial.

Contohnya kalian disuruh menjawab pertanyaan seperti "Seberapa menarik artikel ini untuk mu" atau "Seberapa ingin kamu melihat artikel ini".

Umumnya Bayaran seorang social media evaluator berkisar antara $5-6 per jam. Jadi jika kalian bisa meluangkan waktu hingga 4jam per harinya, Maka kalian bisa mendapatkan uang berkisar $20-24 per harinya.

Gimana menarik bukan?

jika kalian tertarik, Kalian bisakah mendaftar diri di Situs Appen sebagai social media evaluator.


Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook Tanpa Modal

Nah, itulah 3 cara mendapatkan uang dari internet yang sangat layak untuk kamu coba. Jika kalian lakukan dengan sabar dan ikhlas, Cara tersebut bisa membuat kondisi finansial mu jadi lebih aman.

Komentar